Nissan X-Trail Mobil SUV Otonom Pertama Dunia

Published on March 11 2016

Nissan bakal bikin mobil semi otonom. Nisan menginformasikan kalau versus semi otonom bakal diawali degan jenis popular x-trail Mobil SUV Tangguh dan sporty terbaik. Gagasannya, mobil ini bakal masuk pasar Eropa pada th. 2017.

Ditulis dari laman Carscoops, perusahaan tawarkan tehnologi otonom kedalam jenis yang lebih terjangkau. Nissan x-trail Mobil SUV Tangguh dan sporty terbaik bakal jadi pertama yang dilengkapi dengan feature step satu 'satu jalur kontrol'.

System ini bakal sangat mungkin mobil untuk berkendara dengan cara mandiri di jalur tunggal dalam keadaan jalan raya di jalan raya. Sepanjang empat th. ke depan Nissan akan meluncurkan kendaraan dengan penambahan kekuatan otonom seperti negosiasi bahaya serta merubah jalur sesaat mereka mobil melaju di jalan raya dengan peluncuran feature 'beberapa jalur kontrol'.

Pada akhir dekade, perusahaan menginginkan tawarkan mobil otonom penuh. Mobil ini gagasannya dapat bernegosiasi lintas jalan serta persimpangan tanpa ada intervensi driver. Jenis pertama dengan system drive 1, 0 bakal ada ke Jepang akhir th. ini. Nissan bakal mengatur demo pertama di jalan di tanah Eropa th. ini dapat, untuk menunjukkan kematangan tehnologi drive otonom mereka.

" (Nissan x-trail Mobil SUV Tangguh dan sporty terbaik) Ini yaitu mobil keyakinan orang. Ini pelopor crossover serta saat ini bakal jadi ujung tombak Nissan untuk kendaraan otonom dari 2017, " kataKetua Nissan Eropa Paul Willcox.

Written by Nissan

Published on #Mobil Bekas

Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: